Kalian semua mungkin sudah bosan dengan koneksi internet yang lambat bahkan sering kali koneksi terputus. Nah saya mempunya beberapa tips untuk menstabilkan koneksi dial-up tampa harus menggunakan software tambahan.

1. Kamu Klik kanan pada My Computer lalu Klik Properties.
2. Setelah kamu Klik Properties kamu buka Tab Hardware
3. Nah kalau sudah Klik device manager
4. Setelah itu kamu Klik Modem
5. Klik dua kali Pada Modem kamu
6. Pilih Tab Advance
7. Lau kamu ketik pada extra initialization commands ketikan +MS=V34

Nah selesai deh tinggal kamu coba tapi jangan lupa Disconneckan dulu Modem kamu lalu kamu Koneckan kembali modem kamu. Saya sendiri masih mennggunakan cara ini untuk menstabilkan koneksi internet saya. Maklum saya saya pake Hp Modem Smart Haeir C700 dan hasilnya cukup baik.Kalian semua mungkin sudah bosan dengan koneksi internet yang lambat bahkan sering kali koneksi terputus. Nah saya mempunya beberapa tips untuk menstabilkan koneksi dial-up tampa harus menggunakan software tambahan.

1. Kamu Klik kanan pada My Computer lalu Klik Properties.
2. Setelah kamu Klik Properties kamu buka Tab Hardware
3. Nah kalau sudah Klik device manager
4. Setelah itu kamu Klik Modem
5. Klik dua kali Pada Modem kamu
6. Pilih Tab Advance
7. Lau kamu ketik pada extra initialization commands ketikan +MS=V34

Nah selesai deh tinggal kamu coba tapi jangan lupa Disconneckan dulu Modem kamu lalu kamu Koneckan kembali modem kamu. Saya sendiri masih mennggunakan cara ini untuk menstabilkan koneksi internet saya. Maklum saya saya pake Hp Modem Smart Haeir C700 dan hasilnya cukup baik.